Friday, October 26, 2012

Profibux PTC $0.1 Perklik Scam Atau Bukan


Pada tulisan kali ini saya akan menshare sebuah bisnis online Paid to click atau PTC yang berbeda dari bisnis online PTC lainnya, Yakni bisnis online PTC profibux.com. Yang membedakan profibux dengan PTC lainnya adalah nilai kliknya yang tergolong tinggi dari jenis bisnis online berbayar lainnya.



Nilai perklik dari profibux adalah $0.1 perkliknya dengan jumlah iklan perharinya adalah 10 iklan dengan minimal PO adalah $20. Jadi jika anda hanya bekerja sendiri maka hanya butuh waktu 20 hari saja untuk bisa Payout dari PTC Profibux ini. Dan lebih enak lagi jika anda mempunyai reff minimal 10 atau 20 orang. maka dalam jangka 1 sampai 2 hari saja anda sudah bisa Payout, karena nilai perklik dari reff anda pun sama yakni $0.1 perkliknya.

Namun apakah profibux ini bener-bener memberikan bayaran atau tidak. Scam atau Berbayar?

Untuk saat ini saya masih belum bisa memberikan bukti pembayarannya. Karena pada saat tulisan ini saya buat, saya baru 3 hari mendaftar dan baru mendapatkan saldo sebesar $5.2 itu juga karena dibantu dengan 2 orang reff saya.


Namun berdasarkan informasi dari temen saya yang merekomendasikan PTC ini, dia sudah berhasil mendapatkan pembayaran beberapa kali. dan berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya ambil dari situs PTC tersebut.


Gimana tertarik tidak untuk mendapatkan dollar gratis dari profibux.? Jika iya, silahkan daftar disini buat jadi reff saya. http://profibux.com/?r=demitabhai

6 comments:

Wibisono Heri said...

Maaf Sahabat menurut Saya profitbux itu SCAM. Sekedar berbagi bisnis online Sahabat, Ini Bisnis Online Work4LR yang menguntungkan, Saya sudah merasakan hasilnya. Silahkan kunjungi minisite Saya disini
http://work4lr.weebly.com

Anonymous said...

Maaf sob kira kira bayar tidak,?

Unknown said...

kalau mau cari uang dengan pasti dan mudah disini http://monadder.weebly.com

Bhadi said...

@Wibi : Yup, betul gan Profixbux emang bener scam

@Tati Taryati : Sampai saat ini saya ga dapat bayarannya?

@Mohd Donk : Thanks Infonya.

eggichuy said...

SCAM INFO: hati2 buat teman-teman yg mau bergabung dengan komunitas http://monadder.weebly.com . Website ini jelas-jelas SCAM yang menawarkan kita supaya jadi member dari komunitas tersebut..tapi setelah kita mentransfer $250 tidak ada yang merespon, padahal sebelum transfer semuanya berceloteh kalau monadder itu bagus..sepertinya ini adalah merupakan sindikat, mereka ramai mempromosikan website ini disana sini..

Unknown said...

http://www.neobux.com/?r=handimaulana gabung di sini aja gan di jamin membayar 100%.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz