Saturday, October 27, 2012

Avousa.Com Scam Atau Bukan


Setelah beberapa hari mendaftar dengan hanya bermodalkan $10, akhirnya malam ini saya lihat sudah mendapatkan saldo sebesar $1.5. Jadi malam ini saya coba untuk melakukan withdraw supaya tahu apakah Avousa.com ini membayar dengan cepat atau tidak, scam atau bukan.


Lihat bukti penarikan berikut ini :


Semoga aja withdraw yang saya lakukan tersebut bisa mendarat secepatnya ke LR biar saya bisa lebih membuktikan kepada para pengunjung blog saya ini bahwa Avousa.com benar-benar membayar.

Avousa.com adalah sebuah bisnis online berbasis investasi dengan memberikan profit sebesar 3% dari hari Senin-Jum'at selama jangka waktu 90 hari. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu libur tidak ada pembagian profit... ( Kayak PNS aja ya... hehehehe )

Sedangkan modal awal yang harus dikelurkan adalah minimal $10 yang pembayarannya melalui Liberty Reserve dan Perfect Money.

Mungkin itu saja sedikit informasi tentang Avousa.com. Untuk pendaftaran silahkan klik disini untuk menjadi reff saya. https://avo.net/?ref=AVO5715611

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz