Sunday, October 28, 2012

Pembayaran Pertama Dari Avousa.Com. Terbukti Membayar!


Sebelumnya saya telah membuat postingan tentang Avousa.com, yang mana didalam artikel tersebut saya memberikan gambaran sedikitnya tentang Avousa.com dan juga memberikan review apakah Avousa.com itu scam atau bukan sembari memberikan bukti Withdraw atau Bukti Pembayaran yang sedang saya tarik. Untuk mengetahui kisahnya silahkan baca artikel saya yang berjudul Avousa.com scam atau bukan.



Dan hari ini setelah saya cek ke LR ( Liberty Reserve ) ternyata disana saya lihat withdraw yang saya lakukan dari Avousa.com sudah sampai kerekening libertreserve milik saya. Lihat bukti pembayaran dibawah ini.



Bayarannya sih tidak besar. Maklum namanya jagu masih baru hanya dengan bermodalkan uang $10 dollar saja. JAdi ya wajar saja jika dapatnya sedikit. yang penting lancar Withdrawnya dan juga sekaligus untuk membuktikan bahwa Avousa.com layak untuk dijadikan ladang dollar.

Nah, jika anda ingin juga mengumpulkan pundi-pundi dollar dari Avousa.com, silahkan daftar disini untuk menjadi reff saya. https://avo.net/?ref=AVO5715611

Semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz