Wednesday, October 24, 2012

Rprofit dan Netsbanking sudah Scam

Sudah lama tidak pernah update blog ini. Kali ini saya sempetin buat update blog biar ada sedikit pencerahan buat yang sedang mencari kebenaran tentang situs-situs bisnis online yang akhir-akhir ini semakin marak dinternet.


Pada postingan ini saya akan coba menyampaikan kabar dari situs HYIP rprofit dan netsbanking yang pada beberapa bulan yang lalu sedikit booming tapi sekarang sudah tidak bisa diandalkan lagi alias scam dan bahkan situsnya pun sudah menghilang.

Seharusnya tulisan ini saya buat pada bulan September kemarin, namun karena banyak kesibukan diluaran sana yang tidak bisa ditinggalkan dalam waktu sekejappun jadi ya akhirnya baru sekarang bisa menginformasikannya. Walaupun agak telat semoga masih bisa menjadi bahan informasi khususnya bagi pembaca blog saya ini. Karena diblog saya ini masih ada artikel yang memberitahukan tentang kelegitan situs rprofit tersebut. Lihat disini infonya : rprofit.com terbukti membayar dan disini : netsbanking.com terbukti membayar

Semoga dengan sedikit tulisan mengenai rprofit dan netsbanking sudah scam ini bisa bermanfaat buat pembaca semua.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz