Monday, September 24, 2012

Says.com Scam Atau Bukan

Nih ada bisnis online yang sangat bagus sekali jika anda ingin mendapatkan tambahan dollar sekaligus mendapatkan trafik untuk blog pribadi atau blog bisnis anda dengan bergabung di says.com

Says.com adalah sebuah situs bisnis online yang dipadukan dengan situs social bookmarking dimana melalui situs ini anda bisa menuliskan review tentang blog pribadi ataupun blog bisnis anda untuk mendapatkan pengungjung atau visitor.



Selain anda mendapatkan trafik anda juga bisa mendapatkan dollar tambahan dengan cara menshare blog atau artikel-artikel orang lain dengan nilai mulai dari $5-$10 per atikel yang anda share.

Selain itu anda juga akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $2 dan apabila ada yang daftar melalui link url anda, maka anda akan mendapatkan $1 per referral yang bergabung melalui link url anda.


Terus apakah Says.com termasuk situs yang memberikan bayaran atau tidak. Sampai saat ini saya masih belum bisa membuktikannya apakah says.com ini membayara atau tidak. Namun jika anda tidak berkeberatan mari kita sama-sama untuk membuktikan kelegitan dari says.com ini tentu saja dengan bersedia menjadi referral saya. Dan nanti bila terbukti membayar saya akan share ke anda semua.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mendaftar? Jika ia, silahkan daftar Disini
.

Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz