Sunday, November 4, 2012

Profibux.Com Akhirnya Scam Juga


Pada beberapa hari yang lalu saya telah memposting sebuah artikel yang berjudul tentang Profibux PTC $0.1 Scam atau Bukan. Dan lewat tulisan ini saya akan menginfokan kepada anda semua yang sedang mencari informasi tentang PTC Profibux Scam atau Bukan.



Setelah beberapa hari melakukan klak klik-klak klik, akhirnya tercapai juga mendapatkan batas minimum pembayaran dari program PTC (Paid to Click) Profibux.com. Namun akhirnya tidak seindah yang saya bayangkan. Karena, tatkala saya ingin melakukan Withdraw yang terjadi adalah tidak ada respon untuk proses withdraw tersebut. Dollar yang saya withdraw tidak berkurang. Padahal sepengalaman saya bermain PTC ketika uang yang telah di withdraw, maka otomatis balance yang ada di akun akan berkurang. Dan diprofibux ini malah tidak berkurang, seolah-olah tidak ada aktifitas withdraw oleh saya.




Jadi kalo kasusnya sudah seperti ini, tidak bisa diragukan lagi kalo profibux scam dan sudah tidak membayar lagi. Tapi kalo ada diantara pembaca masih belum yakin dan ingin membuktikannya silahkan saja. Siapa tau kejadian yang saya uraikan disini, lagi kebetulan saja menimpa saya yang tidak bisa melakukan withdraw.

Jadi segitu saja informasinya tentang profibux semoga bisa menjadi bahan informasi buat anda yang masih penasaran dengan profibux scam atau bukan.

Semoga bermanfaat.

25 comments:

Unknown said...

padahal ane udah dpt $12 dengan 4 refferal...sial nih penipu

Unknown said...

Siapa bilang profibux scam, profibux ngga scam kok, kalau ga percaya liat aja forumnya.

Unknown said...

Haha Aku juga ngak percaya kalo yang bayarannya sampai segitu.

Coba dech PTC yang ini langsung bisa payout
karna ngak ada minimalnya 100% ngak penipu

1. http://goo.gl/svMM8

2. http://goo.gl/LtfgG

3. http://goo.gl/l9XIx

Coba dech ,, saya sering dibayar oleh PTC Diatas
Lumayan loh

Unknown said...

KLO SAYA PADA SAAT WITHDRAW DOLLAR SAYA BERKURANG,,TP KOQ DOLLAR SAYA GAK MASUK-MASUK KE REKENING LIBERTY SAYA...DAN STATUS DI PROFIBUXNYA PENDING WITHDRAW...

Admin said...

saya juga masih pending witdraw, kata temen sih proses pencairannya 10 hari, tapi gak tau nih udah 11 hari gak masuk juga ke akun leberty,,,huhuuuuuu
semoga aja besok masuk

vissbluess said...

gila skrang malah minimal po $1.00 1hri bisa request po 2h, scam pastina tah

andriRizze said...

saya mau cerita tentang profi bux nih,pertama saya punya akun PB yang masih POnya min 20 USD,pas saya udah mencapai 15,.. tiba2 akun saya ke suspend,mungkin gara2 salah strategi jadi ke suspend,nah abis gitu saya daftar ulang dengan ID yg brbeda,saya gak tau kalo pas hari pertama tuh udah dapet 1 dolar,dengan 20 klik kurang lebih,pas di hari ke 3 saya baru nyadar bhwa POnya $1.00 tapi masih belum di withdraw,alasannya minimal 50 klik dulu,oke saya lanjut sampe 50 klik dan saya withdraw waktu 3 hari yang lalu,sekarang masih pending,mungkin jarak amerika ke indonesia cuma 5 langkah XD

Unknown said...

saya juga setatus pending, sudah 12 hari menunggu... mendingan ikut ptc yabg ini gan no minimum payout liberty reserve saya sudah 2 kali dibayar hehehe... silahkan coba http://www.donkeymails.com/pages/confirmusa.php?refid=gungdewisnu

ENDIK ASWAD said...

Sampai saat ini saya juga masih pending. Account balance saya awalnya sudah mencapai $18.5, Tapi karna Profibux mengubah minimun payoutnya menjadi $1 akhirnya saya mencoba untuk PO sebanyak $5, saya sudah menunggu sampai 10 hari tp sampai saat ini belum juga masuk ke akun LR. 5 hari yang lalu saya coba PO kembali sebanyak $5. Barusan saya login ke akun Profibux minimum PO berubah lagi manjadi $20. Sepertinya Memang Scam. Mending ikut saja PTC euro-pinata saja, PTC ini baru dan membayar pakai Euro, minimum PO. 2 Euro. ini linknya: http://www.euro-pinata.com/?r=hendrik86

Bhadi said...

Thanks semuanya udah mau kasih komentar diblog ini.

Mengenai profibux dari sejak tulisan ini saya buat sampai detik ini saya masih belum menerima pembayaran dari profibux. Padahal udah saya coba sejak melakukan WD untuk terus melakukan view iklan dengan harapan masih bisa mendapatkan bayaran. Tapi pada kenyataannya nihil sampai sekarang masih belum dibayar juga.

Unknown said...

Profibux sekarang mah udah membayar, bole liat forumnya kok!
mungkin all bole coba lage sih!
sekarang profibux membayar dan min.po $5
Profibux skrg udh bangun PTC Baru lho!
link = http://goo.gl/oCRPJ
tampilan kayak probux




Unknown said...

agan@bhadi boleh comment di forumnya!

Unknown said...

btw agan @ bhadi
mau gk domain .com cuma $2.12?
sorry postingnya disini!
kalo mau email maniakteknologi@gmail.com

Ilmu Computer said...

profiBux tetap membayar membernya,walau masa pendingnya agak lama gan....

Linazz said...

Wach gawat tuch. Earning aku di ptc ini juga sudah lumayan besar. Memang aku belum minta payout.

adit said...

Paling mantap itu cashnhits gan, terbukti terpercaya dan nyata membayar. Saya udah 3x payout, tahun 2011, 2012 dan 2013, payment proof lengkap baik dari paypalnya maupun emailnya(pemberitahuan). selain view ads ane jg mainnya di complete offers nya, Jd dapetnya lumayan. Kalau ane, liat tampilan websitenya aja kadang bisa menyimpulkan sendiri versi ane, cashnhits udh jelas profesional tampilannya. Kalau mau ikutan daftar aja disini, jaminan mutu buat cashnhits!!!

http://www.cashnhits.com/index.php?ref=akunl

oia, ane kasih resep jitu juga nih, buat media pembayaran online daftar aja di payoneer, kita bisa dapet Debit Card(kartu debet) yg bisa kita gunakan buat verifikasi paypal, dan berfungsi juga sebagai ATM lho.

Bhadi said...

@William Zohan : Thanks atas penawarannya. Tapi maaf, untuk saat ini saya masih belum berminat. Semoga aja nanti ada pengunjung blog saya ini yang berminat membeli domaindari agan.

@Nofrizal Rizal : Kalo agan liat dari tanggal postingan artikel ini saya buat sekitar tanggal 4 November 2012. Dan saya melakukan WD pada tanggal tersebut. Tapi sampai sekarang masih belum juga dapat bayaran. Bahkan saya sudah dua kali mencoba melakukan WD, masih tetep belum dibayar juga.

@Linazz : Coba aja gan di WD, siapa tau keberuntungan ada dipihak agan.

@adit : bolehdah tuh, dikirimin saya $$$ nya. hehehehe. Thanks buat info Payoneernya.

Anonymous said...

Benar Gan udah scam..WD ane sampai sekarang masih Pending, kalau agan-agan mau yang gratisan, WD min $0,1, WD cuma 3 detik, saya udah buktikan, WOOOOOW!!!
100% Gratis 100% Profit..
Proses pencairan super cepat..
Sekali click, dollar langsung mendarat di LR anda..
Bisa pencairan ke bank lokal
Dan dalam bentuk pulsa..
Bener-bener profit!!
Ribuan member sudah dibayar..
Sekarang giliran Anda!!

Join now!!

http://indoboclub.com/?ref=edwar1975

gammy said...

daripada pusing ayo gan ikut ane disiniinvest min $1 hasil besar disini atau kalau mau
PTC keren disini

rasti said...

iya nich gan.ane udah WD di bln februari lalu,tapi ampe skarang gak cair cair...sial bener.

Anonymous said...

Duh ane udah 3x WD sampai saat ini masih status pending melulu...

Bhadi said...

Thanks All, udah mampir and kasih koment.

Anonymous said...

mending daftar di ptc ini aja . ane sndiri udh 2 kali dbayar . serius http://www.probux.com/?r=mohdalep

Unknown said...

nih gan PTC ok 2015
legitnyaaaaaaaaa pas
https://www.paidverts.com/ref/Vabianz

DOLLAR GRATIS said...

Bisnis online di PTC memang menggiurkan tapi banyak yang scam....

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz