Thursday, September 13, 2012

rProfits Scam, Benarkah?

UPDATE 25 OKTOBER 2012 RPROFIT SUDAH SCAM

Satu lagi nih situs bisnis online yang sudah masuk indikasi scam, karena udah beberapa hari rprofits tidak bisa dibuka. Padahal bulan agustus kemarin masih memberikan bayaran. Untuk bukti lebih detailnya sih saya masih belum mengetahui apakah rprofits ini bener-bener udah scam atau websitenya yang lagi down alias maintenis alias Maintenance alias perbaikan.


Tapi berdasarkan informasi yang saya dapatkan juga lewat temen-temen online di group FB alias Facebook banyak yang bilang kalo rprofits sudah scam. Kalo emang ia bener sudah scam, ya sudahlah namanya juga bisnis online pasti selalu ada resikonya.

Tapi kalo bagi saya sih tidak menjadi masalah, karena saya sudah mendapatkan keuntungan banyak dari rprofits dengan tanpa mengeluarkan modal se $$$ pun. Hanya mengandalkan bonus hasil pendaftaran saja.

Tapi saya juga sangat merasa kasihan buat reff saya yang udah pada deposit di rprofits. Kalo mereka udah mengambil keuntungan sih ga masalah, yang jadi masalah yang belum dapat untung terus sempet deposit juga. Wah gimana gitu deh rasanya.

Tapi ya saya berharap dengan tidak bisa diaksesnya rprofits semoga saja bukan berarti rprofits scam Tapi kalo emang iya bener scam Ya sudah relakan saja. Karena seperti yang udah saya bilang tadi bahwa yang namanya bisnis online selalu penuh dengan resiko.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz