Thursday, September 13, 2012

Fast Money Maker Group Scam atau Tidak

Fast Money Maker Group Scam Atau Tidak - Satu lagi nih Bisnis Online yang sudah masuk indikasi situs yang ngasih bayarannya lama banget tidak seperti pas awal-awal saya daftar hampir profit yang masuk dalam hitungan menit.


Dan sekarang sudah lewat satu bulan tiap kali saya login ke situs ini untuk liat profitnya sampai saat tulisan ini saya buat profit yang saya dapatkan tidak bertambah-tambah. Padahal lumayan walaupun masih sedikit hasil investnya. Kalo emang pembayaran profit hariannya lancar, bisa dijadiin BO andalan juga. Tapi ya apa boleh dikata yang namanya Bisnis Online, emang penuh dengan risiko.


Jadi kesimpulannya khusus bagi saya nih ya. Fast Money Maker Group sudah tidak bisa diandalkan lagi. Jadi buat anda yang belum daftar di Fast Money Maker Groupsaya sarankan baiknya jangan dulu deh. Tapi kalo bagi anda yang sudah daftar dan sudah invest, berdoa saja semoga Fast Money Maker Group tidak Scam.

1 comments:

Anonymous said...

katanya instant, tapi tidak. mau yang betul instant yang ini
http://moneymakersurf.net/?ref=1145
surf 8 pages terus LR ada uangnya..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz