Tuesday, September 11, 2012

Fast Cash Mega Terbukti Membayar

Fast Cash Mega Terbukti Membayar - Setelah beberapa hari mencoba untuk melakukan invest sejumlah $50 di Fast Cash mega. Maka setelah mendapatkan profit sebesar $12.xx, saya coba untuk melakukan Withdraw sebagai test drive kalo situs Fast Cash Mega adalah Bisnis Online yang membayar. Dan ternyata tadi malam saya bukan email sudah masuk pembayaran dari Fast Cash Mega sebesar $9.24.


Berikut ini adalah bukti pembayaran yang telah saya terima.


Silahkan mendaftar disini : www.fastcashmega.com

Berikut ini adalah dua keuntungan mengikuti Program Bisnis Online Fast cash Mega :

1. Anda akan mendapatkan profit harian sebesar 3% perhari selama 60 hari

Melalui program yang dikenal dengan "Buy Profit units" yakni sebuah Sistem Profit harian di FCM anda akan mendapatkan profit harian sebesar 3% setiap hari selama 60 hari dengan membeli unit share di menu " buy profit units" harga 1unit share $10 dan anda boleh membeli lebih dari pada 1unit dengan masing-masing unit share profit hariannya 3%.Total profit setelah 60hari dari setiap unit share 180%.

2. Anda akan mendapatkan pasif income sebesar 300% dari hasil "Buy Cycle Spot" yang Full

Cycler Spot adalah pendapatan Pasif yang akan anda dapatkan di FCM ketika anda melakukan pembelian "Buy cycler spot " yaitu 300% dari spot anda yang full / cycled. Di FCM terdapat 2 spot dimana ketika ke 2 spotnya penuh/full maka anda akan dapatkan 300% sesuai dengan kedudukan di line mana anda berada.

Untuk penjelasan detail tentang fast cash mega bisa dilihat disini : Panduan Fast Cash Mega

3 comments:

Bhadi said...

Wah, yang bener nih Masbro Emagzidtech. Maklum ane udah lama ga menin FCM lagi jadi ga tau kabar terbaru seputar FCM lagi. Makasih banget nih Infonya.

Alan said...

ane ga ikutan FCM, tapi temen ane lancar2 aja gan WDnya...:)
semoga bermanfaat info ini..:)

Bhadi said...

Thanks Masbro Alan atas infonya, semoga beneran FCM masih membayar. Thanks juga udah mampir and koment di blog ane.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz