Wednesday, February 27, 2013

Panduan Mendaftar Clickpaid.Com

Baru-baru ini dunia bisnis online telah dibuat ramai dengan adanya sebuah bisnis online yang digagas oleh seorang internet marketer yang paling fenomenal yakni Frederick Mann yang dulu terkenal dengan program bisnis online yang telah mampu mencetak milyader-milyader didunia bisnis online dengan program spektakulernya yakni Justbeenpaid.


Program yang baru diluncurkan oleh Frederick Mann yang konon juga merupakan salah satu program andalan dari profitclicking.com adalah bernama clickpaid.com merupakan sebuah program bisnis online yang berbasis PTC dimana anda yang terdaftar sebagai member dari clickpaid.com akan mendapatkan bayaran dari setiap iklan yang anda lihat selama waktu 60 detik.

Saat ini clickpaid.com masih dalam tahap peluncuran yang mana masih banyak menu-menu yang belum tersedia dengan lengkap. Namun walaupun masih dalam tahap peluncuran berdasarkan informasi yang saya dapatkan saat ini jumlah member yang daftar telah mencapai ribuan. Karena mengingat akan suksesnya program justbeenpaid yang dulu dibuat oleh Frederick Mann, maka banyak pebisnis online berharap program clickpaid.com ini juga bisa sesukses pendahulunya yakni justbeenpaid.

Nah, jika anda tertarik untuk mengikuti program bisnis online clickpaid.com, silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini.

1. Klik disini untuk mendaftar gratis.
2. Selanjutnya klik isi form pendaftaran yang telah tersedia.


3. Kemudian cek email untuk mengkonfirmasikan pendaftaran anda.



4. Selanjutnya klik menu login, isi email dan password anda kemudian klik "Login"


Pendaftaran selesai. Berikut ini adalah tampilan member area clickpaid.com


Itulah seditinya informasi tentang clickpaid.com dan panduan untuk mendaftarnya. Semoga bermanfaat dan sukses selalu

2 comments:

Unknown said...

Sialan betul emang kagak bisa dipercaya justbeenpaid, profitclicking, adclickxpress dan clickpaid semuanya scam. coba aja sekarang buka situs clickpaid kalau gak percaya padahal saya baru saja invest $2000. untung saja tuh uang saya dapat dari software disini http://monadder.weebly.com jadi tidak merasa rugi.

Anonymous said...

@Mohd Donk
Tolong dong sharing pengalamannya menggunakan software di http://monadder.weebly.com. dimkasud
Apa memang real atau Scam????
Mohon sharing info detailnya ke inahan64@gmail.com

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz