Thursday, November 1, 2012

Bukti Pembayaran Dari Publishus Bulan Oktober


Adalagi nih cara untuk mendapatkan dollar secara gratis lewat internet dengan syarat anda harus bisa membuat tulisan baik itu tulisan asli ataupun tulisan hasil copy paste. Tapi kalo untuk tulisan copy paste tidak saya sarankan karena jika ketahuan tulisan yang anda buat hasil copy paste maka akun anda akan dibanned. Jadi saya sarankan buatlah tulisan karya sendiri walaupun hasilnya tidak maksimal.


Sedangkan untuk program yang saya maksud untuk mendapatkan dollar gratis lewat tulisan yang anda buat adalah pu.blish.us lewat program ini setiap tulisan yang anda buat kemudian mendapatkan view atau visitor khususnya unik visitor maka anda akan mendapatkan dollar dari hasil view tersebut.

Berikut ini adalah bukti pembayaran yang telah saya terima dari publishus


Gimana tertarik juga untuk mendapatkan dollar gratis dari publishus. Silahkan daftar disini untuk menjadi refferal saya : http://pu.blish.us/register/1045

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz