Thursday, November 22, 2012

AVO.NET Benarkah Sudah Scam?



Jika saat ini anda sedang mencari informasi tentang bisnis online AVO.NET apakah masih membayar atau sudah scam… Lewat tulisan ini saya akan berbagi informasi kepada anda khusus pembaca blog bisnis online scam atau bukan ini.


Berhubungan banyak informasi yang saya dengar lewat group AVO Indonesia di Facebook yang mengatakan bahwa pembayaran AVO sudah mulai telat yang biasanya kurang lebih 24 sudah masuk ke akun rekening LR atau Perfectmoney mereka. Tapi beberapa hari kemarin AVO sudah mulai telat melakukan pembayaran Withdrawnya.

Sehubungan dengan informasi tersebut, maka sayapun mulai mencoba untuk membuktikan sendiri apakah benar pembayaran AVO sudah mulai telat. Akhirnya pada tanggal 21 November 2012 saya iseng untuk melakukan withdraw untuk membuktikan kebenaran dari isu-isu yang menyatakan bahwa AVO sudah mulai telat melakukan pembayaran.

Lihat bukti withdraw saya berikut ini:


Dan sampai hari ini Jum’at 23 November 2012 artinya bahwa sudah 2 hari sejak saya melakukan withdraw masih juga belum sampai di akun Libertreserve saya. Dan status di AVO pun masih pending.

Lihat bukti pendingnya dibawah ini:


Tapi walaupun keadaanya demikian saya masih belum bias mengambil kesimpulan apakah AVO.NET sudah SCAM atau Belum. Karena masih banyak orang-orang disana yang berharap AVO tidak scam.

Jadi saya hanya bias menyampaikan saja bahwasanya yang namanya menjalani Bisnis Online khususnya Bisnis Online HYIP harus siap-siap berani menanggung segala resikonya. Supaya apabila terjadi semacam hal-hal seperti ini tidak menjadi Galau :D

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz