Monday, September 10, 2012

Tips Meningkatkan Earning Triond

Tips Meningkatkan Earning Triond - Tips dan trik meningkatkan earning triond ini saya buat khusus untuk membantu temen-temen yang saat ini sedang mengais dollar melalui triond. Karena tanpa trik rasanya sangatlah sulit untuk mendapatkan recehan minimal $1 saja perharinya. Walaupun triknya biasa-biasa saja semoga bisa bermanfaat.


1. Join triond dulu donk. Klik disini untuk mendaftar.

2. Setelah daftar bikin postingan minimal 3 postingan dengan tema puisi atau lirik lagu. Pilih kategori Poetry. Dan tunggu ke tiga postingan tersebut sampai terpublish. Jika ke tiga postingan tersebut belum terpublish jangan buru-buru bikin postingan baru. Baiknya add temen-temen triond dulu sebanyak-banyaknya.

3. Setelah ketiga postingan tadi sudah terpublish, silahkan bikin postingan dengan tema Kesehatan, Teknologi, Berita, Game, Dan Animals. Kenapa harus tema Kesehatan, Teknologi, Berita, Game dan Animals. Karena sepengalaman saya tema-tema tersebut memberikan earning yang cukup besar.

4. Usahakan bikin artikel minimal 10 artikel setiap harinya atau kalo bisa sih lebih banyak lebih baik, supaya setiap artikel yang anda publish bisa diview oleh temen-temen triond yang telah anda add tadi.

5. Untuk artikel yang baru terpublish usahakan jangan buru-buru dishare ke social network atau sosbok. Submit aja dulu ke google search. Biarkan viewnya murni berasal dari Google Search. Lanjutkan saja dulu dengan bikin postingan yang banyak.

6. Setelah artikel yang anda bikin banyak minimal ada 100 artikel lebih barulah disini anda silahkan mengshare seluruh artikel anda melalui social network atau sosbok dan usahakan untuk artikel-artikel lama dahulu yang dishare. dan jangan lupa untuk terus bikin artikel sebanyak-banyaknya.

7. Tips selanjutnya minta bantuan temen-temen Facebook anda buat mengklik artikel anda, atau dengan cara tukar menukar klik/view dengan temen-temen Triond anda.

8. Harus tekun bikin artikel, share artikel dan tentunya didukung dengan Do'a minta kepada yang maha kuasa dan maha pemberi supaya earning triond anda terus meningkat setiap harinya.

Itulah sedikitnya tips dan trik untuk meningkatkan earning di triond, ingat hanya orang yang mau berusaha dan yang mau bekerja keras untuk tetap fokus mengerjakan hal-hal tersebutlah yang akan merasakan hasilnya.

Semoga bermanfaat.

4 comments:

Raffkhan - Blogspot Tutorial said...

Apa gak capek kali bikin 10 artikel tiap hari gan?
Apa gak ada cara yang lebih efisien lagi?

Bhadi said...

Ya, kalo dikerjain dengan sepenuh hati ga ada istilah cape. tp kalo setengah-setengah ya gitu deh. belum apa-apa udah ngeluh. Apalagi kalo lihat earningnya yang masih dikit. hehehe ( pengalaman pribadi juga ).

Unknown said...

kalo kesulitan dalam hal bikin artikel, bisa dicoba cara yg lain gan seperti lingk berikut
http://visitors2cash.com/ref.php?refId=123569

Mebel Jati said...

mantab buat infonya gan.... akan saya coba daftar di triond, sapa tau bisa mengikuti jejak agan.... hehee

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz