Tuesday, August 14, 2012

Multiplegain.com Akhirnya Scam Juga

Hari ini Selasa 14 Agustus 2012 ada temen facebook yang ngasih tau kalau akun dia di multiplegain.com tidak bisa dbuka dan setelah reser password pun hasilnya muncul tulisan "User xxxx is Not Found".

Kemudian saya pun coba untuk membuka akun punya saya dan ternyata benar. Akun saya pun tidak bisa buat login dan setelah reset password muncul tulisan "User demitabhai is Not Found". Padahal disini saya tidak pernah melakukan kecurangan apapun. Tapi masih untung karena saya belum melakukan deposit.

Dengan adanya kejadian seperti ini jadi bisa saya kasih kesimpulan saja bahwa multiplegain.com sudah scam jadi buat kalian yang udah gabung di multiplegaincom jangan melakukan deposit lagi dan bagi yang belum gabung dimohon untuk tidak gabung di multiplegain.com

11 comments:

Unknown said...

tapi ko masih ada yang masuk profit hariannya gan? itu gimana ya?
salam sukses bisnis online

Bhadi said...

Om Apriyanto. Syukur aja deh kalo masih dapat profit mah. Kalo bagi ane sih udah jelas ga mau diterusin lagi. wong akunnya udah ke blokir :D

Thanks ya udah mampir.

Stop your diet right now!! watch this video before too late said...

mungkin itu lagi maintanance kali, kalo ga salah di facebooknya tanngal segitu emang ada maintanance

Maniakbisnisonline

Bhadi said...

Kalo misal lagi ada maintenance, kenapa akun saya sampai detik ini masih tidak bisa dibuka dan sudah positif ke banned. hehehe

By the way. Thanks ya udah mampir kesini

MASTER said...

Multiplegain.com baik baik saja. saya masih bisa login dan tetep dapet profit.

salah password tuh :D

DANA CINTA BANK CHINATRUST said...

situs multiple gain tdk bisa dibuka apakah sdh tutup?

Unknown said...

Tadi siang bisa di akses eh sorenya sampe malam ini ga bisa di akses sma sekali...maintenance/ apa bubar nich BO nya?

Bhadi said...

Om, Master saya udah nyoba forgot password..eh malah dapat laporan your username is not found. Berati kan bener udah ga beres nih tuh situs hehehe

Bhadi said...

@Dana Cinta ama Ignatius mungkin lagi maintenis situsnya, coba aja lain waktu dibuka lagi sapa tau masih bisa.

Bary Frima said...

sama kayak di panel online gw login ga bs ktnya username not found... Udah 3x bikin akun jg gt trs abis dilog out... Panel online juga curang tuh

Bary Frima said...

dari hyip monitor multiplegain sudah status no paying gan

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Scam atau bukan - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz